Kembangkan Bisnis Kuliner di Era Digital Dengan Aplikasi

Muda Bisnis Digital - Bisnis kuliner merupakan salahsatu bisnis yang terus berkembang dibeberapa kota di Indonesia. Beberapa pelaku bisnis ini mengalami gulung tikar karena cenderung tidak mempunyai sebuah rancangan strategi dan antisipasi terhadap faktor penyebab kebangkrutan atau gulung tikar. Namun, di era digital yang kiat pesat pertumbuhannya ketersediaan aplikasi menjadi salahsatu solusi untuk mengembangkan bisnis kuliner di Indonesia. 

Di era serba teknologi banyak hal menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Sebagi contoh dengan memanfaatkan media sosial (Facebook, Instgram, Youtube) tanpa harus mengeluarkan banyak modal untuk memasarkan bisnis kuliner anda. Bahkan sebagai ibu rumahtangga yang memiliki usaha kuliner seperti kue-kue, sarapan pagi dan lain-lain dapat memanfaatkan hal ini. 

Sealin itu ada GoFood, begitu nama layanan pesan-antar yang ada diaplikasi Gojek ini. Bahkan fitur-fitur untuk memudahkan pemesanan makanan atau minuman terus disuguhkan kepada pengguna aplikasi ini. Tidak sedikit para pemilik usaha kuliner yang sudah terdaftar menjadi partner GoFood. 



Dengan bekerja sama dengan GO-FOOD, Anda dapat memperoleh banyak edukasi dan keuntungan mulai dari peluang lebih untuk meningkatkan popularitas, memperluas jangkauan pelanggan, hingga mendapatkan aplikasi yang dapat mempermudah penjualan online Anda dengan GO-RESTO. Selamat mencoba.

Ilustrasi Kuliner (Ist)


Kembangkan Bisnis Kuliner di Era Digital Dengan Aplikasi Kembangkan Bisnis Kuliner di Era Digital Dengan Aplikasi Reviewed by Trip Around on February 21, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.